Rabu, 19 Mei 2010

MASA KARANTINA












MASA KARANTINA
Horeee………..rame rame lagi, main main lagi………….

Untuk mengisi masa jeda semester II tahun pelajaran 2009/2010 SD taqhassus alqur'an mengadakan berbagai macam kegiatan yang sudah direncanakan sebelumnya, salah satunya adalah kegiatan main-main yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 18 April 2009 di dataran tinggi dieng. Kegiatan main-main ini merupakan program kelas 5 tahun pelajaran 2009/2010 yang terselenggara atas kerjasama sekolah dengan orang tua siswa kelas 5 dibawah bimbingan wali kelas 5 yakni Pak susanto, S.Pdi.


Bersama Tim main-min ceria yang diketuai oleh kak miko dan kawan-kawan yakni: kak Amri, kak Dedi, kak Agus, Kak Mustofa, kak Najwa serta kak Xzan sang fotografer, memimpin kegiatan main-main ini dengan sangat baik, anak anak terlihat sangat puas, hal ini terlihat dari para siswa yang tak merasakan lelah meskipun kegiatan dimulai dari pukul 8 pagi sampai dengan pukul 4 sore.

Permainan-permainan yang dilaksanakan antara lain : jaring laba-laba, moon walk, merayap, hol in one, Monkey Jumping, meluncur/flying fox, dan masih banyak lagi yang lainnya, yuk kita liat fotonya yuuuuuuuk tu di sebelah………..

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo